Rabu, 16 April 2014

EKSPERIMEN 1

Subject Name : Teguh
Difficult : easy
Berawal dari rasa penasaran saya tentang kemampuan pikiran & alam bawah sadar,maka saya mencoba mengikuti apa yang diajarkan oleh mentor saya...Tulisan ini bisa dipertanggung jawabkan,bukan copy paste tapi murni dari pengalaman saya mencoba tekhnik luar biasa ini.
 Saya seorang pekerja disebuah cathering  namun disini saya ditempatkan dibagian office boy, bukan sebagai koki..., Pihak perusahaan menyediakan kamar untuk karyawan yang rumahnya jauh dari tempat kerja, awalnya semua biasa saja sampai datang seorang anak muda menempati kamar saya. Dialah Teguh, kami biasa memanggilnya si Guguh,, teman saya ini selalu pulang lebih dulu ke kamar daripada saya, saat jam istirahat dia bermain kartu bersama para karyawan lainnya di kamar saya. Yang membuatnya saya kesal dia sedikitpun tidak memperdulikan kebersihan kamar. Pakaian berserakan,puntung rokok berhamburan & piring bekas makan tidak langsung dibawa ke dapur malah disimpan di kolong tempat tidur --'' -_- . Saya sangat merasa tidak nyaman tentunya & saya bukan tipe orang yg suka menegur berulang kali. Malam itu juga saya konsultasi dgn mentor saya,beliau mengajarkan cara berbicara dengan si Guguh tanpa membuatnya tersinggung. Tak perlu menunggu besok,sebelum saya tidur saya niatkan ingin memasuki alam bawah sadar si Guguh, Saat saya tau bahwa saya sudah connect..saya meminta dia untuk menjaga kebersihan kamar kami,,lalu saya jg memberikan dia pesan bahwa kebersihan itu sehat.Hanya butuh waktu 10 hari setelah 3 malam saya memberikan pesan tsb ke alam bawah sadarnya, si Guguh sudah berubah skrg dia sudah rajin menyapu kamar,tak ada lagi piring dibawah kolong ranjang,pakaian kotornya pun sudah disediakan keranjang khusus. Eksperimen Berhasil...!!!
semoga bermanfaat sobat & silahkan diberi tanggapan :) :) *Lanjut ke Eksperimen ke 2*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar