Jumat, 18 April 2014

EKSPERIMEN 3

Selamat malam all ^^v kali ini saya akan memposting pengalaman yang menurut saya paling sulit dilakukan oleh teknik subjective communication (mempengaruhi pikiran orang lain dari jarak jauh) sekali saya katakan ini BUKAN copy paste dari web/blog manapun. benar benar nyata dan bisa di pertanggung jawab kan...! :) klw teman teman mau copas silahkan tapi serta kan link blog ini juga ya :D :D. Ok to the point aja,saya sering bergumam dalam hati "bagaimana kalau saya menggunakan teknik ini untuk target yang tidak saya kenal?bisa nggak?". saya akan memastikan kebenarannya. Suatu pagi tepatnya di awal bulan January seperti biasanya saya lagi asyik membersihkan koridor kantor,,hari itu juga bertepatan dengan jadwal check medical bagi karyawan perusahaan tambang tempat saya bekerja, masuklah seorang gadis berusia sekitar 25 tahunan,,,ya ampun manis nya bukan main ^^ saya ingin menyapa nya tapi malu juga karena sudah banyak karyawan yang antri di koridor kantor tsb. akhirnya dia pun masuk ke ruangan dokter untuk check up kesehatan, tak berapa lama kemudian dia keluar pulang & saya hanya bisa bengong melihat nya pergi,,,sejak kejadian itu saya sering kepikiran dia :D di situ lah kemudian timbul keinginan saya mencoba menjajal kemampuan SubCom yg saya pelajari :) Seperti biasa sebelum tidur saya mencoba mem flash back kejadian itu sambil mengingat sedetail detail dirinya,saya niatkan untuk connect dengan pikiran nya...Ketika pikiran saya sudah terkoneksi dengan dia, saya mulai berbicara padanya "hai cantik :) saya Mulyadi...saya seorang lelaki yang baik,supel,nyambung diajak ngomong, saya senang sekali kalau kamu mau meluangkan waktu mu untuk bersamaku. kamu nggak akan rugi berteman dengan ku" singkat cerita beberapa hari kemudian saya melihat nya duduk di pinggir lapangan menonton pertandingan futsal (tempat saya bekerja dilengkapi sarana olahraga unutk para karyawan) saya sangat tidak menyangka dia menyapa saya duluan :D Langsung aja kami ngobrol dan tak lupa berkenalan trus tukeran nomor hape :D. semoga bermanfaat buat teman teman yang berkunjung kesini :) kalau mau baca baca atau ada niat untuk mencoba juga silahkan hubungi nomor saya 0823 4620 3263 atau  ke link ini http://www.KekuatanPikiran.com/?id=Mulyadi-perdana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar