Kamis, 17 April 2014

Eksperimen 2

Eksperimen ini saya lakukan saat saya hampir mendapatkan jatah cuti saya di perusahaan tempat saya bekerja, saya sebenarnya hanya menginginkan uang cuti saja,bukan jatah hari libur. Nilai gaji cuti saya adalah separuh dari gaji pokok saya (Rp.1.250.000 : 2 = 625.000) lumayan kan buat belanja di Tokobagus :D . saya lalu bertanya pada teman saya yang sudah 3 tahun bekerja disini sebagai koki, ia bilang uang cuti hanya sebesar 480.000 rupiah saja,sementara kata supervisor saya separuh dari gaji pokok. Ingin sekali saya ke kantor boss saya untuk memastikan, namun saya berpikir lagi..buat apa saya naik angkot sejauh 3 km hanya untuk bertemu orang yangt sensitif saat ditanya tentang keuangan? mengapa saya tidak menggunakan subjective communication saja?? Malam hari nya saya persiapkan  foto beliau yg telah saya dapat via bluetooth hape seorang teman :) lalu saya niatkan untuk bangun saat terkoneksi dengan pikiran beliau . saya katakan begini " hallo pak Rizal, saya Mulyadi karyawan bapak. alangkah baiknya kalau bapak nanti memberikan jatah cuti saya sesuai dengan hak yang harus saya terima Pak :) saya karyawan bapak yang bisa diandal kan & saya telah bekerja dengan rajin. perusahaan bapak sangat beruntung bisa punya karyawan seperti saya :) saya visualisasi kan beliau mengangguk-angguk lalu kami berjabat tangan  dan beliau berkata  "ya, saya akan penuhi permintaan mu" . Tinggal tunggu hasilnya,saat waktu cuti saya tiba dan saya meminta uang saja sebagai ganti hari libur, beliau memberi saya 650.000 rupiah pas.! :) tentu nya saya sangat bersyukur alhamdulillah Allah swt meridhoi usaha saya :) . Terima Kasih buat teman teman yang berkunjung & menyempatkan waktunya di blog saya ^^ jika teman teman ingin menguaai subjective communication dengan lengkap silahkan kontak email atau hape saya 0823 4620 3263 atau copas link ini lalu buka di browser teman teman http://www.KekuatanPikiran.com/?id=Mulyadi-perdana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar